Ketua DPRD Kabupaten Takalar Provinsi Sulsel Temui Mahasiswa dan Masyarakat

Read Time:54 Second

Lapmimalang.com – Mahasiswa dan masyarakat menduduki kantor DPRD Kab. Takalar dan menunggu dari kemarin sampai sekarang akhirnya gerakan membuahkan hasil Ketua DPRD menemui masyarakat dalam sebuah ruangan, Kamis (20/07).

Secara pribadi H. Muahammad Jabir Dg. Bonto selaku Ketua DPRD Kab. Takalar menolak keras tambang pasir yang ada di daerah Takalar.

Lanjut Ketua DPRD, “saya menerima aspirasi dari teman-teman dan akan segera menyuruh anggota saya untuk membuat surat untuk mengadakan rapat paripurna seluruh fraksi dan menentukan suara terbanyak untuk menolak tambang pasir dan paling lambat surat rekomendasi ke Bupati dan hasil dari rapat paripurna akan keluar satu minggu lagi”. Jelasnya H. Muhammad Jabir selaku Ketua DPRD.

Ketua DPRD Takalar langsung memerintahkan stafnya untuk membuat surat rekomendasi ke Bupati Takalar terkait penolakan tambang pasir Takalar.

Cuplis selaku Korlap mengatakan bahwa “kami akan tetap megawal sampai selesai sidang paripurna dan kami akan mendatangi rumah masing-masing anggota DPRD untuk mendesak mengikuti rapat itu tanpa alasan lain karena ini sudah sangat urgent dan sampai sekarang para nelayan tidak mendapatkan hasil ikan karena adanya tambang pasir itu.” Ujar Cuplis. (Reza).

 

 

 

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close