HMI FAI UMM Ajak Mahasiswa Sadar Baca

Pengurus HMI Cabang Malang Komisariat Agama Islam UMM, melalui Bidang Administrasi dan Kesekretariatan mengadakan giat aksi melalui Pameran Buku Perdana “Mahasiswa Sadar Baca” yang digelar di depan Perpus Pusat UMM pada selasa (18/4).

Irfan Efendi selaku Sekertaris Umum Komisariat FAI umm dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa saat ini mahasiswa membutuhkan kesadaran intelektual.

“Sebagai kaum terdidik, kesadaran intelektual adalah harga mati bagi mahasiswa ditengah – tengah arus budaya nirliterasi, dan menurunnya daya gerakan intelektualitas mahasiswa.” Kata Irfan.

Irfan juga berharap agar kegiatan yang digagas oleh kawan – kawan HMI Komisariat Agama Islam UMM ini diharapkan mampu membangun kembali Lokus Gerakan Keilmuan HMI secara khusus dan mahasiswa secara umum.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Pameran Buku Perdana, Baiq Safina Octianti mengatakan “Pameran buku ini akan berlangsung setiap Minggu sekali, tepatnya hari Selasa pukul 10.00 WIB”. Ujarnya

Melalui pameran tersebut, Safina berharap adanya partisipasi dari mahasiswa UMM.

“Kami mengajak kembali seluruh Mahasiswa – Mahasiswa agar giat menumbuh kembangkan kembali kesadaran membaca.” tambah Safina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close