Semangat Revolusi Industri 4.0 dalam Pelantikan HMI cabang Malang

LAPMI MALANG—Pengurus korps HMI-Wati, badan pengelolah latihan, serta pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang malang periode 2018/2019 resmi dilantik di sengkaling conventional center, sengkaling, Dau Malang (10/09). Acara Pelantikan turut dihadiri oleh Bapak Sutiaji selaku Walikota malang, Badan riset DPR, Kaporles kota malang, Presidium MD KAHMI, dan Respiratori Saddam Al-jihad selaku ketua umum pengurus besar HMI.
Dengan mengusung tema “HMI dan Proyeksi dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0” Sutriyadi menjelaskan dalam sambutannya, “ HMI merupakan organisasi kepemudaan yang berkonsentrasi untuk mampu menjadi jawaban atas setiap permasalahan bangsa, guna memepersiapkan itu, penting kiranya meningkatkan keintelektualitasan kader dan daya kreatifitas juga” tuturnya
“Saat ini kita berada di era reformatika, dimana harus dituntut siap dalam mengahdapi setiap masalah. Perlu kita memepersiapkan diri, guna survive dan bertahan dalam menjawab tantangan zaman. Baik itu tingkat intelektualitas, maupun kreativitas, serta kita menekankan pada aspek kualitas, bukan kuantitas.” Tambahnya.
Saat sambutannya, sadam berharap HMI menitikberatkan pada revolusi dan penyatuhan segala aspek perkaderan agar terciptanya kualitas insan cita. “revolusi itu dibarengi akal, nurani gagasan, untuk menghimpun budaya baru, untuk terbentuknya insan cita.” Tuturnya. Beliau juga mengapresiasi semangat kaderisasi cabang Malang “semangat kaderisasi di cabang malang sangat kuat, dengan 53 komisariat, cabang malang menjadi cabang terbesar di HMI.” Lanjutnya. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close