Nahkoda baru LAPMI HMI Cabang Serang

Serang, 22/09, Musyawarah lembaga (MUSLEM) lembaga pers mahasiswa islam (LAPMI) yang ke-3 resmi digelar pada sabtu malam di Gedung Serbaguna Mahasiswa Islam (GSMI) Cabang Serang. Pada agenda tersebut juga dilaksanakan pemilihan calon direktur utama LAPMI untuk periode 2018-2019. Dalam pemilihn tersebut Saudara Catur Yudho Bhawono terpilih sebagai formatur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Serang periode 2018-2019.

Kader Komisariat Hukum Universitas Sultan  Ageng Tirtayasa ini terpilih berdasarkan musyawarah mufakat seluruh peserta Muslem untuk memimpin badan semi otonom milik oganisasi mahasiswa Islam tertua di Indonesia ini.

Dalam sambutannya  Direktur utama LAPMI cabang serang periode 2017-2018, Abdul Rojak, mengatakan, bahwa kepengurusan kedepannya harus lebih baik. “Kepengurusan Lapmi HMI Cabang Serang kedepannya harus lebih baik dan menjadi percontohan lembaga pengembangan profesi di cabang serang” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Serang, Abu Jihad Amin menambahkan keberadaan lembaga keprofesian di HMI itu sangat penting bagi para kader. “Saya akan mensupport lembaga pengembangan profesi yang ada di Cabang Serang khususnya Lapmi  Cabang Serang”, pungkasnya. (CYB/SAY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close