Pengurus HMI Komisariat Fasei Cabang Serang Resmi Dilantik

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fasei Cabang Serang periode 2018-2019 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua HMI Cabang Serang, Abu Jihad Amin di Gedung Serbaguna Mahasiswa Islam (GSMI) Cabang Serang , Kamis (27/09).

Pelantikan dilaksanakan dengan tema “Mewujudkan HMI komisariat Fasei dengan Tradisi Keilmuan yang Kompetitif dan Berkarakter demi Tercapainya Kualitas Insan Cita HMI”. Ketua Umum HMI Komisariat Fasei, Ahmad Fauzi mengatakan, dalam pelantikan ini pihaknya sengaja mengangkat tema tersebut, sebagai sebuah harapan untuk kedepannya. “Yang artinya kalau berbicara tradisi dilakukan terus menerus bukan hanya sekali waktu, kemudian keilmuan yg kompetitif dan berkarakter yang mampu menjawab perkembangan jaman” jelasnya.

Ahmad Fauzi berharap kepada pengurus, perlu adanya solidaritas sesama pengurus dan semangat perjuangan. “Solidaritas sesama pengurus dan semangat perjuangan yang memang nanti untuk bekal awal teman-teman pengurus dan siap melakukan segala kegiatan-kegiatan kedepannya” ujarnya.

Demisioner Ketua HMI Komisariat Fasei , Rizal Setia Pratama dalam sambutannya mengatakan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah membantu dirinya dalam memegang amanah sebagai pimpinan. Ia juga meminta maaf kepada semua pihak jika pada saat memimpin HMI Fasei melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Sementara, Ketua Umum HMI Cabang Serang, Abu Jihad Amin berharap kepada HMI komisariat Fasei tetap menjaga amanah dan solid dalam kepengurusan.

“Saya berharap pengurus HMI komisariat Fasei tetap menjaga amanah dan solid, jadikan kepengurusan kedepannya sebuah pembelajaran, ladang amal ibadah, dan ruang aktivitas, silahkan diisi dengan ide – ide, ataupun gagasan yang dituangkan dalam Raker (rancangan kerja) dalam satu periode kedepannya” pungkasnya. (SAY/AUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close